11 July 2010

MnS

MnS itu dengan kata lain "dapetnya" para cewek..gy ga enak badan dan perasaan..namun kali ini semua perasaan yang jelek-jelek coba tuk disingkirkan..kenapa? karena pernah ada semacem introspeksi ke diri gw sendiri..am i a good person? humm, awalnya gw mikir, "don't think so"..gw orangnya pendiam..gw ga bisa buat orang bener-bener suka sama gw..gw ga bisa mengekspresikan apa yang ada di pikiran gw dengan mulut gw..gw orangnya jutek..padahal yang ada di pikiran gw, gw peduli sm lo, gw pengen lo jadi sahabat gw, gw pengen denger cerita lo...gw dah coba, bener-bener coba...tapi tetep aja ga bisa...kadang malah membuat beberapa orang yang tadinya deket, menjauh...gw juga udah coba perbaiki, ngajak ym, kumpul bareng, tapi tetep aja gw ga pernah terselip di antara mereka ketika mereka membutuhkan sebuah suara untuk sesuatu hal yang menurut mereka penting..ahhhh, gw bete sm periode ini, tetepp...sekarang gw lelah tuk mencoba...ini diri gw sendiri...bukan bermaksud egois, bagi gw, seorang sahabat adalah seorang yg gw akan selalu ada buat mereka dan mereka juga ada buat gw..ga harus setiap waktu..tapi ada ketika kita membutuhkan dalam hal apapun..jahh, kenapa jadi sensitif gini siy...kangen mei..anak-anak kosan, mb els, mb nov, ci pao, dinda, lati..anak-anak hukum ui, elly, mb dina, lusi...vivi, mimi, tika..bahkan andis, ogeb..2 anak gila yang kalo gw hubungin, pertanyaan pertama pasti "lo kenapa? kangen ya ma gw" miss u all :')

No comments: