18 July 2010

Happy Bday My Dear Bear

Tanggal 2 Juli beberapa tahun yang lalu dirimu dilahirkan, dibesarkan dan kemudian dipertemukan denganku...Tak ada kata lain yang bisa diucapkan tuk menggambarkan perasaan ini, selamat ulang tahun sayangku ^,^

Awalnya bingung, gimana caranya bikin suprise ke beruang..mikir mikir mikir...ehh dikasiy jalan sama Yang di atas :) lagi ngobrol di motor tentang jalan-jalan, trus ngajakin beruang "cuti bareng aja yuk sayang" dijawab "boleh, kamu mau kemana? hari Jum'at kalo mau" seneng, trus jawab "Jum'at tanggal 2 aja gimana?" beruang ketawa "hehehe, emg Jum'at ya? aku aja ga pernah ngeh tiap aku ultah" tawa garing "iyahh, tanggal segitu aja yah, ke dufan yuk?" makin ketawa "dufann? hayukk aja, kita ajuin cuti dulu yah" pelukkkk....

Rencana mau cuti ga jadi dilakuin beruang dan akhirnya izin sakitt, hahaha, soalnya kata dia izin sakit lebih gampang daripada cuti :p yaaa, sebenernya siy ga boleh, tapi ya tutup mata aja d *moga-moga orang kantor beruang ga ada yg baca niy tulisan* :p

cuti gw alhamdulillah diizinin, walopun pas mendekati hari H terancam ga jadi karena mau ada suatu demo dari sistem yang selama ini gw buat..thanks to manager gw yang udah ngrelain gw tetep cuti,,plusssss anti n fietta yang udah mau bantuin *kiss kiss both of youuu*

kado?? baru kali ini gw pusing setengah mati nyari kado *ga lebay kali ini*..karena yg gw tau, dia lagi pengen helm sepeda (udah ada, tp punya temen dan itu keren abiss), sepatu futsal (gw ga tau ukuran kaki dia), sepatu gunung (buat naik sepeda dan harganya wassalamm, kekekek), dan terakhir sepeda lipet (piingsannnn)...

finally, setelah diurut-urut kado mana yang paling diperluin beruang, sepatu futsal menjadi pilihan terakhir...4 hari sebelum tanggal 2, agam sm fajar nemenin gw hunting sepatu futsal ke GI..truss gw jadi tw kalo ada yg namanya sepatu bola biasa dan ada sepatu futsal...trus sepatu futsal juga ada yang bwt rumput, ada yang bwt lapangan biasa..trus lagi ada yang predator, ada yang predito....hahaha, susah bener siy main bola aja, kasiy bola satu2 kan beres ga perlu rebutan ngejar satu bola yang sama T__T" setelah diskusi sama fajar n agam, yg paling oke (read:sesuai budget, hihihi) adidas predito warna biru...tapi setelah sadar, yang paling penting belum ada, ukuran kaki beruang, wkqkqkqkqkq....

untung gw punya ade yang baik hati (ciee mujiii) yang mw diajak kerja sama..selasa malem pas beruang main ke rumah, agam nyelinap ke luar rumah, trus ukur sepatu beruang pake lidi, hihihihi, luv u deee...rabu siang, gw ditemenin mas iwan ke nike cikini pilih-pilih sepatu bwt beruang, awalnya mas iwan nyaranin sepatu putih ijo terang bwt kado, gw lgsg nyengir, kaga bakal dipakee mas iiiiii :) beruang paling doyan warna-warna gelap, paling ga doyan warna terang...untung mas iwan sabar milihin yg kira-kira cocok bwt beruang, thennn, ketemu aja sepatu nike warna item merah (ga jadi adidasnya :p), setelah bayar bayar, pulanglah kita, makasiy mas iwann...

tanggal , jam 00:01 gw nelp beruang trus ngucapin selamet ultah, plus ngobrol2, ga bisa lama soalnya harus ngerjain tugas kantor n beruang juga mw solat malem sm ngaji...sbelum tutup telp, sempet nanya "besok jam brpa ke dufannya yang?" beruang "syg mwnya jam brp?" me "liat besok kali aja yah" "okss yang"....

jam 9 pagi, gw udah bangun n siap2....pura2 masiy ngantuk n bilang ke beruang mw bobo lg, gw yakin banget beruang bakal bobo lg juga, hehehehe....nyampe rumah dia, ga ada suara sm skali...udah pasrah harus nelp dia tuk bukain pintu,, ehh pintunya ga dikunci, hihihihi, masuk bberapa langkah, ngliat beruang gy bobo di kamar, ngacirlah gw ke dapur trus nemu idho, ponakannya beruang, gy mainan...idho lgsg mw teriak "tanteeeee" gw bekep, hahaha, maaf ya sayang...lgsg lah ngajak kerja sama bocah kecil itu bantuin siapin suprise bwt omnya..kue+lilin udah siap, kado udah siap...kita masuk ke kamar beruang dannnn nyanyi dengan suara paling cemprengg :)) happy birthday to u..happy bithday to uuu..happy birthday, happy birthday, happy birthday to uuu....disambut dengan jawaban "ya ampuunn" dan lilin ditiup beruang dan idhoo... :)

kue trus dipotongg pluss coel-coelan kue di pipi gw, beruang sm idhoo..beruang yang motong kue, idho bantuin kasiy kue ke mama nya, mba-mbanya....balik dari bawain kue, idho teriak "ini apa tantee?" kadoo T__T"...beruang ketawa.."ini kado idhoo, met ulang taun sayang" beruang nyengir..robekan pertama..robekan kedua...idho ngliat kotak warna orange "sepatu omm" beruang makin ktawaaa seneng...beruang nyengir ngliat sepatu futsal sm kaos barunya, trus bilang "makasiy sayaanggg" sambil joget-joget (beneran, ga boong!) trus sambil gaya mau melukk gw, trus gw nengok ke kanan, ehh ada idho, hahahaha....

alhamdulillah, surprisenya berjalan sukses, sisa hari itu, gw nungguin beruang sm idho yang lg solat Jum'at di rumah sambil nonton tv..ngobrol sm mbak nita dan jadi tau tentang beruang lebih banyak :) trus beruang pulang solat Jum'at, kita jalan ke dufan, yayyy...

beruang yang setelah sekian lama ga ke dufan, nyobain ampir semua permainan yg heboh-heboh, kora-kora, halilintar, kicir-kicir, ontang anting, tornado sampe histeria, saat itu juga, gw lgsg nyesel ngajak ke dufan, hahahaha...gw yang ga terlalu suka sm permainan halilintar, setelah naik kora-kora, ontang anting, diminta nemenin naik halilintar sama beruang, setelah naik bener aja gw lgsg pusing plus pucet :( muka beruang lgsg nyesel ngliat reaksi gw...trus akhirnya dia naik histeria sm tornado sendirian :p pas gw udah ga pusing, gw nemenin dia lagi naik kicir-kicir dan setelah itu nyesel lagi, diputer-puter dua kali permainan di atas, sampe beruang teriak-teriak minta udah, hahahahaha...

pulang dari dufan, kita makan di McD pinggir laut, sambil ngobrol-ngobrol, sempet ke pinggir laut juga :) setelah kita berdua kenyang, kita mampir KFC beli paket ayam bwt keluarga beruang n mama, papa, agam..trus pulang deee...aslii, walopun niy hari tidak ada yang romantis-romantisan, berkesan banget bwt dikenang..sekali lg Happy Bday My Dear Bear, i always wish u all d'best and also for us *pelukkk*....

No comments: