25 July 2010

Speechless



Saya speechless, jarang-jarang Beruang ngomong kangen!! hahaha, norak kan gw!

jadi ceritanya itu beruang outing ke Bali sama kantornya dan gw iri abis..perasaan kant*r gw ke b*ndung aja ribet banget yakk...nah kantor dia pake EO segala, bahhhhh *iri abis ceritanya :)) biasanya selama ini gw yg ninggalin dia, nah sekarang dia yang ninggalin gw :p tapi karena mama di rumah sakit, jadi ga terlalu kerasa ditinggalinnya..

Beruang berangkat sabtu subuh ke bandara..dah takut ga bangun paginya trus minta gw bangunin lewat telp, hehehe....selama dia pergi ke Bali ini gw ga terlalu berharap dihubungin, soalnya dia kadang bisa cuek banget kalo sibuk..tapi ternyata dari berangkat sabtu pagi pe minggu sore ini dia selalu update ke gw lagi ngapa2innya...beruang juga cerita kalo Mb Riska yg gy hamil sempet kepeleset pas di tempat rafting :(( langsung dibawa ke rumah sakit trus disuruh bedrest sm dokternya..semoga mb Riska dan kandungannya baik2 aja ya, aminnn..

minggu siang pas lagy maenan lappie di tempat tidur, Beruang bbm cerita abis berenang trus siap2 mau makan siang....tiba-tiba dia lanjutin, "kangen rumah" gw jawab "makan yg banyak y syg" trus lanjutannya di atas ini d, hihihii....i'm so speechless, jarang-jarang dia kaya gini soalnya ^o^ ati-ati disana ya sayang...

No comments: