16 June 2010

My Bear



sebenernya udah mw bobo..

tapi iseng browsing dan nemu foto ini..

semoga ga diomelin si 'objek foto'nya

perkenalkan semua, ini Mas Beruang saya :)


seseorang yang memiliki hobi sepeda dan fotografi..

seseorang yang bener-bener berkampanye untuk hidup sehat dengan mencoba mengurangi polusi di jalanan dengan bersepeda, dan mencoba mencari mata pencaharian sampingan dengan menerima jasa foto seminar, pre-wed dan wed tentunya..


malem ini, gw sempet intip salah satu tulisannya di salah satu web sepeda 'ternama', yang bercerita udah naik sepeda dari zaman kuliah dan biasanya naik sepeda ke kantor tiap senin, rabu, jumat..well, hal ini juga pernah diceritain beberapa waktu lalu, tapi gw ga pernah anggep itu sebagai sesuatu hal yang penting..dan gw sekarang tersadar..


dia udah coba ngertiin gw dan beradaptasi semenjak kita deket sampai dengan sekarang, dengan ngurangin waktu bersepeda dia..dan gw tetep aja bersikukuh dengan waktu ketemu kita yang kurang..aihhhh, so egois yaaa....makasiy ya sayang dah mw ngertiin..kalo misal mas baca 'tulisan' ini, walau tak mungkin :p ga akan ada yang namanya sikap egois lagi...sayang bisa main sepeda dan ga akan ada larangan lagi..tapi (tetep, kqkqkq) sayang harus bilang dari jauh-jauh hari dulu (biar bisa siapin rencana cadangan) dan harus kabarin via telp setiap saat (bukannya apa-apa, cuma takut ada apa-apa aja di jalan)..
besok malem sm jumat malem, masnya udah bilang mau main sepeda dan tadi pas lagi makan tiba-tiba ada ajakan ke PRJ sabtu malam, hehehe...saat diajak, tampang kalem, tapi dalem seneng, hehehe...ga peduli, even itu hanya ajakan ke PRJ..bagi aku, jalan sama kamu, ajakan jalan dari kamu, akan terasa menyenangkan buat aku...
nite dear..have a nice dream..

No comments: