15 June 2010

List barang

Tiba-tiba kepikiran bwt list barang yang pengen gw beli..entah kapan, tapi yang jelas ga akan terbeli dalam waktu dekat *nyengir* :
  • Mobil (kqkqkqkq, pembuka yang berat, but yess, gw pengen banget, cuma ini satu-satunya cara biar gw dibolehin bawa mobil lagi sm nyokap, mobil sendiri..jenis mobil, humm, jazz tetep my fav one, bawanya enak..urutan kedua CRV..yakk berat kan, pisss)
  • Sepeda (yakk, masnya udah berhasil ngracunin gw dengan sepeda, pas lari minggu sore kemarin, ngliat orang2 main sepeda jadi mikir, kayaknya enak juga naik sepeda muter-muter komplek..tapiiii, kalo buat kendaraan ke kantor, hehehe, aku mikir dl ya yang...)
  • Alat make up - lengkap! (kenapa? karena gw pengen belajar make up, yang natural aja, cuma sampe skrg belum kesampean, hmmfttt)
  • Sepatu high heels warna warni (minta izin masnya yg berat, hehe)
  • Tas (tetep pengen setiap ngeliat tas yang luchu :p)
  • Lemari yang banyak laci (buat nampung jilbab, syal, pasmina, tas, dll..tujuannya cuma satu biar ga gampang rusak/robek/lembab kalo disimpen)
  • AC, iyah kamar gw yang sekarang ga ber AC, pengen pasang tapi uang sendiri, tapi sebenernya ga tahan dingin juga..hihihi, trus kenapa mau kieeee...biar bobonya enaQ :p

No comments: