08 June 2010

08.06.2010

Happy 7 bulanan untuk kita sayang..

ga terasa udah 7 bulan kita coba untuk saling mahamin satu sama lain, penuh rasa sayang, canda, marah, kesel, tangis..tapi aku yakin dari semua kejadian yang udah kita alami, ada hal-hal yang bisa kita petik dan membuat kita lebih dewasa untuk hadapi masalah-masalah yang lebih berat ke depannya..

kata-kata ga akan pernah cukup tuk bisa ngungkapin rasa sayang aku, rasa senang aku yang udah diberi kesempatan sama Yang Di Atas untuk bisa mengenal kamu..kamu yang bisa buat aku lebih mengenal agama, kamu yang bisa buat aku lebih menghargai diri aku sendiri, kamu yang bisa buat aku benar-benar menempatkan kedua orangtua aku sebagai orang yang harus aku hormatin dalam hidup aku, kamu yang bisa menerima aku apa adanya sekaligus mengajarkan aku untuk bersikap lebih dewasa dalam menghadapi semuanya..kata-kata ini ga akan pernah cukup.

sekali lagi met 7 bulanan untuk kita sayang, love you...

No comments: