04 June 2012

Unpredictable Gift ^^


Dari zamannya gw pacaran sm #beruang (beghh, berasa dah lama aja :p), gw semakin  menyadari kalo #beruang adalah orang yang paling ga tahan dengan kemacetan, dia bisa stress sendiri sama yg namanya macet, hihihi. Dulu saking stresnya, dia lebih suka naik sepeda daripada naik motor ke kantor, selain bisa lewat jalan-jalan tikus, doi juga bisa sekalian olahraga. Tapi setelah sepedanya hilang di kantor, #beruang belum pernah bawa sepeda lagi ke kantor, iyaahhh #beruang beli sepeda lagi setelah itu T____T’ kqkqkq *salim suami*. Balik ke #beruang yang ga suka sama macet, udah bisa dipastiin donk kalo naik motor aja doi gerah, gmana ceritanya kalo #beruang bawa mobil?? BIG NOOOOO!!! =))) *salim suami lg, kqkqkq* Jadi, gw pun pasrah kalo suami gw ini ga akan pernah beli mobil, kecuali kalau gw yang beli dan gw yang pake :p

Akhirnya setelah nikah , kita bermotor-motor ria dengan si scorpio dan gw pun mulai menikmatinya ^^ Sampaiiiiii, gw hamil :p  Awal kehamilan, badan gw jadi suka pegel-pegel kremek gmana gitu dan jadi agak takut pjlanan jauh naik motor. Kenapa takut? karena banyak yang bilang awal-awal kehamilan itu masa yang paling rentan, jadi harus dijaga sebaik-baiknya. Kalau naik motor..ga, #beruang skrg jarang ngebut ko, dulu emg sering, hihihi, tapi setelah gw hamil, jadi super duper pelan bawa scorpionya =) Terus knapa? Walaupun #beruang bawanya udah super pelan, tapi jalanan di Jakarta ini kan ga selalu mulus ya, ada aja jalanan yang berlubang lah, ga rata jalanannya lahhhh,  jadinya gw stresss sendiri dan mutusin mau ngurangin naik motor selama kehamilan ini. Dari rumah depok ke rumah mama di kalibata aja, gw lebih milih naik kereta dibandingin nebeng sm #beruang yang mw berangkat kursus di ramawangun, sedih, soalnya gw suka bareng #beruang naik scorpio kemana-mana, ke daan mogot sanaan dikit aja hayuuk dari depok =’)

Kira-kira hal itu berlangsung sampe kehamilan gw usia 2,5 bulan, ceritanya kita lagi nonton tv di kamar, terus tiba-tiba #beruang bilang “kita beli mobil aja kali yah” *jedarrrrrrrrrrrrrrr* *berasa ada petir di atas rumah* =)))) Gw tau #beruang emang lagi mau coba-coba usaha sampingan atau invest dimana gitu, tapi gw sama sekali ga kpikiran kalo doi akhirnya mutusin mw beli mobil, hihihihi. Awalnya si masi ga percaya, berusaha nahan-nahan senyum, dan ga mau berharap dulu, takut tiba-tiba suami berubah pikiran lg :p Bener aja, beberapa kali sempet berubah pikiran, dan akhirnya gw pasrah. Eh tapi, akhirnya jadi jugaaaa, hihihhihi. Kita ga beli mobil baru, mobil second aja. Karena kan, kita masi ada KPR rumah, jadi kalo ambil kredit untuk mobil juga, sayang aja. Invest di mobil juga ga sebagus invest di rumah, dalam beberapa tahun, harganya juga akan semakin turun daripada harga saat beli dulu =)  Setelah browsing-browsing, kita nemu si Silver, tahun 2000, body mulus, daleman dan perawatannya pun sangat okeee, dan yang penting, cucccookk dengan budget, akhirnya dibeli d  ^^

Sekarang dengan adanya si silver, kita jadi lebih mudah jalan kemana-mana berdua dan Insya Allah kalau udah ada baby nya tentunya jadi semakin mudah lagi d \(^,^)/ Eh iya, #beruang pake silver ke kantor atau ga? Tentu tidaaaaaaaaaak, hihihi, #beruang tetep pake scorpio, silver buat jalan-jalan pas weekend aja, kqkqkq. “Makasiy ya Ayah untuk kadonya, bunda sm aku senenggg bangettttt, hugs n kisses untuk ayah” said the baby inside :*

No comments: