02 December 2012

Beruang: Teman - Pacar - Suami..

Semoga untuk selamanya sampai maut memisahkan ^^

Dari bulan September kemarin pengen nulis tentang Beruang, tp tak sempat2 karena kerjaan daaan lain sebagainya, akhirnya baru skrg d kesampaian ^^

Beruang/sayang/ayang/yang yang, banyak panggilan gw ke dia..trus, kenapa beruang? ga ada maksud untuk mengatai sejenis binatang secara harafiah dr awal, tp dia bilang gw ceriwis kaya bebek T_________T' nahh akhirnya gw bales d, kalo dia kaya beruang, karena besar dan nduttt, hahahaha *yup ga mw kalah* dan akhirnyaa kita tetap pakai istilah beruang dan bebek itulah sampai sekarang :p
Mungkin dari sekian banyak orang, gw ga pernah ngbayangin kalau yang akan jadi suami gw adalah si Mas mungkin karena dari cara perkenalan kita yang unik :p Awal gw kenal sama si Mas adalah tak lain dan tak bukan lewat FB, kqkqkqkq *masih ga abis pikir sampai skrg*. Si Mas adalah temannya teman kantor gw, dan pas dia ng-add yang ada di pikiran gw "siapa ya ni?" dan karena dari fotonya lumayan "aheeem" gw approve laaah :p

Setelah gw approve, ga ada kata-kata kenalan atau apapun itu. Sampai suatu saat, gw upload foto gw lg pegang kamera (kantor) dan difoto sm temen gw, si Mas lgsg kasi komentar ttg kameranya (bukan orangnya, zzzzzzzzz) dan gw bales, kalo itu kamera kantor, hehehe. Hummm, setelah itu, kita ga ada komunikasi lg, sampaii, humm, dia pasang status kalo lg lebaran di solo kalo ga salah, trus gw komenin "wah, tnyata org solo tho" trus dibales, cuma gw lupa dibales apa, udah gitu aja, hahaha..

Singkat cerita, akhirnya si Mas kirim message di fb, ngobrol ngalor ngidul lah kita, sampe si Mas minta id YM, kqkqkq. Gw kasi, lanjut YMan! Lebih lancar ngobrolnya dunkz, begitu sampe kantor, nyalain YM nunggu dia online trus nunggu di buzz duluan, hahaha, kan biar dianya yang gencar gituuuu *halahhhh*. Dari YM lanjut ketemuan, si Mas yang ngajak duluan pastinyaa *kekekekek*, inget banget hari itu hari Rabu, soalnya gw ada meeting smpe jam 18.30an, trus untuk pertama kalinya si Mas telp, mastiin jadi ketemuan :p

Kita janjian ketemuan di Lotus Sarinah, knapa ga dijemput aja? karena waktu itu ujan gerimis dan si Mas cuma bawa helm 1 dan 1 lg helm sepeda :p Bagi gw ga masalah, wong pas ditelp aja deg-degannya dah polll, jadi lumayan lah nyiapin diri beberapa menit lg untuk ketemuan *cieeeeeee*. Begitu udah waktunya, gw lgsg ngacir ke sarinah. Sampe di depan Lotus, nemu orangnya, si Mas ngomong "haloo" trus salaman, kqkqkqkq *blushingggg*. Setelah itu kita lanjut makan di KFC, ngobrol, diem, ngobrol, diem dan ngobrol :p

Berlanjut dari ketemu di atas, kita masih asik YMan, nelp (agak sangat jarang, karena dia emg tipe yang ga terlalu suka telp2an), ketemu sekali dua tiga kali yang akhirnya semakin sering, entah makan dimana atau nemenin si Mas kawinan atau dia yang nemenin gw kawinan :) Dari awal semua berjalan apa adanya, sampe akhirnya kita jadian di bulan November 2009, hehehe. Ga ada kata-kata atau perlakuan romantis, hanya saat-saat dia bilang sayang untuk pertama kalinya, trus gandeng tangan gw di acara kawinan temennya untuk pertama kalinya, telp2 yang sangat langka, hihihi itu aja udah bikin deg-degan sangat :p

Selesai fase PDKT, kita pun masuk ke fase jadian. Sayang-sayangan, marahan, putus nyambung, semua dah kita jalanin, tapi alhamdulillah bisa kita jalanin dan selesaiin baik-baik, daan akhirnya kita pun nikah pada tanggal 29 Januari 2012.

Gimana setelah nikah, si Mas ada perubahan ga? ada dunkzz, semakin perhatian, semakin sayang, hihihi, apalagi setelah gw ketauan hamil :p sifat cueknya masih ada, namanyapun sifat dasar, hahaha (salim suami). Tapiii, semakin jaraang, justru dgn semakin bertambahnya usia kehamilan gw, si Mas:

- setiap mw bobo ngelus-ngelus bagian punggung gw sampai ke tulang ekor, sampaai gw ketiduran :p
- selalu nungguin gw di stasiun untuk pulang bareng ^,^
- nemenin olahraga pagi kalau istrinya ini lg semangat 45 hihihi
- selalu bantuin masak kalau lagi dirumah (pssst, si Mas jago masak T____T" tapi selalu ngdukung istrinya untuk masak, dan kalau si Mas udah bilang "hmm, enaaaak" bahagianya bs sampai ke langit ke tujuh *hakhakhak*
- selain itu, Mas juga bela-belain main sepedanya ga jauh-jauh dari rumah, yang biasanya bisa sampai ke bogor, dll, ini cuma daerah depok dan sekitarnya, alasannya kalau diajak temannya "lagi jadi suami siaga" makin cintaaaa =)))

walaupun kita juga tetap ada berantem-berantemnya sedikit, namanya pun jg manusia :p tapi bismillah kita bisa menjalaninya dgn baik, dan semakin dewasa dgn bertambahnya waktu, aamiinn ^^

No comments: