10 August 2012

Kepeleset :(

Hari Jumat kira-kira seminggu yang lalu, gw kepeleset, antara sebel, sedih sm shock campur jadi satu :((

Jadi ceritanya pas pagi-pagi gw sama si Mas mau siap-siap berangkat ke kantor, setelah gw rapi pake jilbab dan Mas mau pakai sepatu, tiba-tiba gw kebelet pips, daripada nanti harus ke toilet umut di stasiun gw langsung ngacir ke kamar mandi, selesainya gw langsung ngarah ke pintu depan lagi, entah karena gw bengong atau keburu-buru biar ga ketinggalan kereta *stupid me* tiba-tiba gw kehilangan keseimbangan dan jatoh :((((


Gw langsung manggil si Mas dan Mas langsung istigfar ngibrit ke gw. Awalnya gw cuma bisa miris abis jatuhh, lama-lama kaget trus nyengir (sempet nyengir cobakk). Setelah dibantuin Mas duduk di sofa, gw disuruh inget-inget lagi posisi gw jatuh tadi, gw jatuh dalam posisi duduk dan ternyata sebelum gw jatuh, gw sempet nahan badan gw dulu pake tangan kiri, jadi badan jatuhnya belakangan,,dan alhamdulillah setelah gw cek, ga ada pendarahan atau air ketuban yang keluar.

Setelah itu, Mas nanya gw mau berangkat ke kantor atau ga, dan gw pun jawab "yukk, berangkat aja" (ini masi dalam keadaan tenang). Naik motor, tiba-tiba lgsg kepikiran bayi di dalem, gw ok, gimana kalau dia ga,   mulai rasa takut, sedih, sampe shock mendatangi gw dan pun nangis sesenggukan di motor. Si Mas kasian sampe bingung, "ke rumah sakit aja apa yang", gw cuma bisa bilang "yang, aku pulang aja d, ga jadi ke kantor, kamu cariin ojek aja yah" Tapi akhirnya Mas puter balik dan nganterin gw pulang ke rumah. Gw ga minta Mas ikutan ga masuk kantor, karena kan Mas karyawan baru, jadi masih ga enak kalau harus izin-izin, dan kalo ada Mas nanti gw nangis terus-terusan dia jadi malah tambah bingung. Sesampainya di rumah, gw langsung nyalain AC dan rebahan posisi lurus, berusaha nenangin diri.

Agak tenangan, gw lgsg telp nyokap terus bilang gw abis jatoh, sebenernya gw ga mw bilang, tp titah nyokap  kalo gw ga masuk kantor karena sakit ataupun karena apapun jg WAJIB langsung kasi tau nyokap :')  Akhirnya gw telplah, dan gw nangis lagiii :)) Nyokap lgsg inisiatif mau kerumah dan gw cuma bisa ngiyain. Gw jg bbm Pak Bos minta izin, dan diapun langsung kaget trus nyuruh gw ke dokter dan report ke dia kalau dah tw hasilnya (how sweet of him). Ditengah-tengah gw nenangin diri untuk ga nangis lagi, tiba-tiba ada yg nendang ga berhenti-henti, seolah-olah nyuruh gw berhenti nangis, gw langsung senyum dan tendangannya berhenti, saat itu jg gw yakin dia gpp *kiss baby*

1,5 jam setelah gw nelp, tiba-tiba udah ada suara mobil bokap parkir di luar rumah, hahahaha, cepet banget aslikkk, padahal terakhir gw telp nyokap, nyokap bilang mw kerumah tp nunggu bokap bangun sebentar lagi dan kayaknya bokap setelah dikasi tau nyokap mungkin lgsg bangun, mandi bebek trus jalan kerumah depok :)) Dulu juga pernah ada kejadian kaya gini, waktu gw masi kos di Jogja, gw lg masang paku entah buat gantungin apaan, trus tangan gw licin, jatohlah palu itu ke kaki gw, kaki gw langsung berdarah, trus gw cerita ke nyokap via sms. Nyokap sm bokap waktu itu kalau ga salah lg di China. Kata nyokap setelah tau gw ketiban palu, setiap jalan-jalan dan ketemu jaket (bokap sm gw sama-sama pencinta jaket) bokap langsung bilang, "ma, beliin buat kiki ma" gw sampe dioleh-olehin lebih dari 5 jaket :)) how can i not love them ^^

Setelah bokap nyokap dateng, kita lgsg berangkat ke Rumah Sakit Hermina Depok untuk periksa *skip proses administrasi sampe nunggu 1,5 jamnya yaa, intinya gw masih lebih suka KMC lah untuk kontrol*. Masuk ke ruang dokter, cerita kalo gw baru aja jatoh, dokter pun langsung periksa via usg, Cek..cek..cek..dan menurut dokter, bayinya gpp ko bu, ga ada pendarahan + jumlah air ketuban ok + gerakannya pun ok. Alhamdulilllllaaaaahhh!!!!!

Sekarang gw jalan super duper pelan, ga peduli mw ketinggalan kereta lg atau ga, kalo badan udah mulai pegel-pegel ya langsung duduk atau rebahan, tulang ekor boleh sakit, tangan boleh kaku, yang penting bayi di dalam sehat dan aktif terus, maaf ya sayanggg ndanya kmren jatoh, bismillah ga lagi, tendang terus yaaaaaa :*

Alhamdulillah juga masih banyak yang perhatian, mulai dari Pak Bos, temen-temen kantor yg bbm (siapa lg yg kasi tau kalo bukan pak bos, hihihi), tetangga sampe kaka ipar, maaciy semuaaaaa

No comments: