06 March 2012

My Stella Beige Stripes

Belum sempat review produk I Wear Up sampai hari ini karena detik-detik menjelang pernikahan, honeymoon sampai 1 bulan lebih merasakan jadi seorang istri ^^

So, ini ceritanya gw beli I Wear Up kemarin:


Pertama-tama gw harus milih produk I Wear Up yang diinginkan, karena sudah tau apa yang dimau, gw langsung pilih Stella Beige Stripes, Trus cemplungin ke "Add to Shopping Basket". 

Sebelum dicemplungin, please make sure untuk ukurannya ya. I Wear Up punya ukurannya sendiri atau yang disebut sama "UP Size". Kemarin gw coba ukuran 37 karena setelah gw ukur kaki kurang lebih 24cm dan setelah konsultasi size sama adminnya I Wear Up kalo gw bisa nyamain dengan ukurannya CK, gw semakin yakin milih ukuran 37. Bismillah "I'm Done and Ready to Order ". Klik.

Setelah itu kita akan dimintai account detail terlebih dahulu, kemudian klik "Continue", "Agree" untuk disclaimernya, terus "Make  Order" de :) Hari itu juga gw langsung ke ATM tuk transfer, confirm, trus tinggal duduk manis nunggu kiriman, hehehe.. 

Gw sengaja input alamat kantor untuk tujuan pengirimannya biar lebih cepat sampe saking penasarannya "nyengir". Perkiraan sampai waktu itu kayaknya beberapa hari setelah natal. Gw berharapnya semoga Stellanya sampe tanggal 22 Desember, kenapa? Karena tanggal itu hari lahir gw, hehehe..

Ternyataa dan ternyataaa, I Wear Upnya beneran sampe tanggal 22 lohhhh, kebetulan yang menyenangkan v(^o^)v  Temen-temen kantor juga sampe ngira itu kado dari seseorang buat gw :)) beberapa menit kemudian gw coba Stella Beige Stripenya dan foilaaa....hasil review orang-orang bener. Wedgesnya enteng bangettt, jadinya nyaman dipakenya dan sama sekali ga bikin cape walaupun dipakai seharian. Warna warninya pun cocok untuk dipasangin sama semua baju :p Di bawah ini penampakan kaki gw dengan Stella Beige Stripes:



Pengen beli I Wear Up lagiiiiiiii *kode buat cuami, kqkqkqkq* 

No comments: