16 December 2011

I Wear Up

Tau I Wear Up udah lama.
Tau produk-produknya udah luamaaaaa.

Milih yang mau dibeli udah lama.
Beruang setuju sama pilihannya juga udah luaaammmaaa.


*intinya apa siy kie lo nulis ini* hahahaha..

Gw tipe yang takut-takut untuk mencoba sesuatu yang baru, apapun itu, deg-degan gitu :p gw suka pakai  high heels, tapi belum pernah coba pakai yang wedges. Apa sik perbedaannya antara high heels dengan wedges? Kalau menurut gw, keduanya memang sama-sama jenis sepatu yang memiliki hak, tapi perbedaannya ada di bentuknya. Kalau heels pada high heels ada di bagian tumit kakinya, sedangkan heels pada wedges mengikuti bentuk wedges dari ujung ke ujung. Cmiiw yaaa....

Balik ke rasa takut gw untuk mencoba sesuatu yang baru. Suatu hari gw coba beli wedges salah satu merek karena bentuknya yang lumayan menarik dan gw suka. Tapi, setelah gw coba, hummm, ko agak-agak pegel gimana gitu.Setelah itu, ga pernah dipakai lagi wedgesnya :))

Sampai suatu saat, gw baca komentar istrinya teman gw tentang I Wear Up, penasaran pun muncul. Follow twitternya @iwearUP, tambah penasaran, hihihi, asli, luchu luchu modelnyaa. Terus semakin penasaran setelah baca hasil review produk I Wear Up yang ternyata brainchildnya Diana Rikasari (yeayyy, Made in Indonesia ^,^  ) dan menurut orang-orang wedgesnya sangat enteng dan ga bikin pegel kaki (bahkan untuk ibu-ibu yang punya anak kecil!!). Akhirnya, setelah cas cis cus pilih model yang disuka, gw pun memutuskan untuk beli salah satu wedges I Wear Up, Stella Beige Stripes, yayyyyyyy, can't wait! *joget joget* ^,^

No comments: