16 November 2011

Khawatir

...sama #beruang kalo dia naik sepeda dari rumah pancoran ke rumah depok malem2. Kalo paginya pas dia naik sepeda lagi dari depok-pancoran ga terlalu khawatir, karena kan masih pagi dan orang-orang yang ada di sekitar dia juga pasti masih 'awas' matanya, nah kalo malem?? :( Tadi malem pas anterin gw pulang, #beruang bilang dia mau pulang ke depok naik sepeda mlm ini, zzzzz. Jadilah, dia balik kerumah pancoran, ganti baju dll, dan bbm gw:


#beruang: "Aku siap2"
Me: "Iyah, ati2 ya yaang, deg2an kalo kamu nek sepeda malem :( "
#beruang: "Tenang ajaaah aman insyallah, aku berangkat yaaa, daaaaa"
Me: "Iyah, daaaaaaa"

Hampir 2 jam kemudian...

#beruang: "Aku dah sampe rmh yaaaaaa" (kita emang hobi teriak kalo di bbm, hahaha)
Me: "Horeeeeeee"
#beruang: "amaaaan alhamdulillaaah *icon dancing"
Me: "Alhamduuuuu...lillahh..."

Paginya:

#beruang: "aq berangkat yaaa"
Me: "iyaaaa, ati-ati yaaaa, aq brgkt yaaaa"
#beruang: "aku daah di pancoraaaaaaan, iyaaa ati2 yaa yang, aku khawatir banget nieeee sm kamu :( "

T________________________T. Pacar saya emang lebay *titik* *sekian*.

No comments: