11 December 2009

Happy..

Jiahhhh, ternyata gw udah lama ga buka blog, humm, terakhir..9 november 2009??? luama bgt ituhhhhh, LOL! bukannya ga mw nulis, tapi kerjaan n kuliah campur aduk bok, itu jg kadang harus gadang pas weekend :( tapi yaaa dibuat enjoy aja, hehe..
lanjutt..humm, apa yang terjadi sebulan ini yaa..hummm, let's see..
status gw ganti, hehe...kcepetan tah? humm, exactly, dunno, tapi entah knapa kali ini gw mau tuk ngrasa yakin, entah karena omongan dia yang bisa bwt gw yakin kalo dia serius, atau cara dia pamit ke mama kalo kita mau pergi, atau cara dia ngobrol sama agam sampe tukeran rokok n korek (LOL). gw ga tw jawaban pastinya, yang jelas gw emang mw suatu hubungan serius, bukan suatu hubungan yang ga jelas ke depannya, yaaa bukan berarti harus nikah sekarang-sekarang ini juga siy, hehehe, tapi setidaknya ada suatu ungkapan yang nunjukin "iya, mas ingin serius sama kamu, kita coba jalanin ya, mau ga"..humm, bagi gw, itu udah cukup banget, gw bukan cewe yang ngliat cowo gw kaya atau ga, gw ga ingin tau masa lalunya seperti apa, dan lain lain..yang gw mw cuma dia bisa ngyakinin gw, ngbuktiin kata-kata dia, en ternyata dia bener-bener nglakuin hal itu, hehehe...tadi, baru aja ada pertanyaan dari dia, "mas mw solat jumat dirumah aja ya, mw makan gado-gado, mw nitip doa apa", gw "humm cepet lulus, IPK bagus sama humm..cepet" dia "cepet apa?", gw "cepet dpt kerjaan baru", dia "oke, cepet kawin ga?" gw udah panik, seriusan, harus jawab apa, akhirnya gw jawab "siapa dulu yang ngajak kawin?" dia "kalo mas sie gak mw kawin dl, nikah dulu :p " arggggghh, nyebelinnn dasaarr, kirain seriusan nanyanya, LOL...hummm, kalo misal ada pertanyaan diajak sekarang? kalo diajak sekarang, hummm, humm, nabung dulu d :p
terus cerita yang lain, yangti ultahhhh, 4 Desember, semua gubrak gabruk sana sini, tapi alhamdulillah berjalan lancar :D
palagi yaa, eh iyaaa ujiaannn, paper 2, take home exam 2, sama ujian 1, sighhhhh, pala gw penat, gadang terusss, smoga cepet kelarrrrr....
satu lagiiiiii (sebelum gw lanjut kerja n blajar), mw ultah 2 minggu lagi, hahahaha, ga berubah, tetep seneng ketika Desember dateng, selalu dibawa nyantai, cuma taun ini aja ribet sm paper-paper ga jelas..udah minta kado tas dari ade, hahaha...humm, nghayal bakal dibawain kue sm bunga, ga mungkin bangeetttttt, inget aja udah syukur (bakal inget siy secara barengan ultahnya sama mas lili :D), tapi semoga aja pas dia bawa motor, ga bawa sepeda gunungnya, ga kebayang dibonceng dimananya, hehehe, tapi yang jelas dengan adanya kluarga gw, temen2 gw, dia di sekitar gw, itu udah cukup banget, ga berharap apa-apa lagi, semoga semua diberi kesehatan selalu, amiiinnnnnn.

No comments: